skip to Main Content
Harga Aluminium Composite Panel Seven Murah Anti Pudar Ready Stock

Harga Aluminium Composite Panel Seven Murah Anti Pudar Ready Stock

Harga Aluminium Composite Panel Seven Murah Anti Pudar Ready Stock

Harga Aluminium Composite Panel Seven Murah Anti Pudar Ready Stock, Segera hubungi PT Karya Utama Steel dengan marketing kami di nomor berikut:

  1. 081357352465
  2. 081357605040
  3. 031-8013111

Atau bisa via e-mail untuk permintaan penawaran harga di nurulkaryautama@gmail.com atau karyautamasteel@gmail.com.

Material yang terbuat dari perpaduan bahan aluminium / non aluminium dengan Composite. Merk ini memiliki varian warna yang beragam serta sudah memiliki sertifikasi  ISO 9001 Quality Management System dan ISO 14001 Environmental Management System. Adapun jenis lapisan yang digunakan oleh SEVEN agar dapat digunakan di dalam maupun di luar ruangan, jika anda akan menggunakan di dalam ruangan lebih disarankan memakai lapisan yang PE (polyester) sedangkan jika ingin menggunakan di luar ruangan sebaiknya memakai lapisan yang PVDF (Polyvinil de Fleuoride).

Keunggulan dari material ini yakni tahan api, mudah dibentuk, dilipat dan dibor dengan alat sederhana maupun konvensional, cara perawatan dan pemasangannnya mudah. Ukuran ACP sama seperti ukuran triplek, untuk yang standart 1,22 m x 2,44 m sedangkan yang jumbo 1,22 x 4,88. Keseluruhan Ketebalan Material 4 mm, dengan ketebalan lapisan yang berbeda beda. Untuk yang jenis PE (0,21 mm) sedangkan Jenis PVDF (0,3 mm dan 0,5 mm). Kami juga menyediakan jasa perforasi dan pemotongan, jika anda ingin membuat ACP dengan bentuk sesuai keinginan.

 

Kunjungi juga website lain kami untuk informasi produk lebih lengkap di https://acpsevenhargasurabaya.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top