skip to Main Content
ACP Seven Tebal 4mm Tahan Lama Murah Surabaya

ACP Seven Tebal 4mm Tahan Lama Murah Surabaya

Distributor ACP Seven Tebal 4mm  Lengkap Siap Kirim |Aluminium Composite Panel (ACP) saat ini merupakan salah satu jenis material yang kian banyak digunakan oleh kontraktor maupun user yang ingin menambah estetika visual dalam dan luar bangunan. Jenis panel komposit aluminium yang satu ini banyak dimanfaatkan untuk bahan fasad, wall cladding, billboard hingga untuk papan iklan. Di area interior dapat pula mengaplikasikan ACP seperti untuk tutup kolom, partisi, pelapis tembok, backdrop dan banyak lainnya.

ACP hadir memiliki bentuk panel lembaran yang diproduksi dengan memadukan bahan-bahan yaitu polyethylene untuk jadi inti/core panel yang kemudian diapit dengan 2 lembar aluminium sheet. Bahan baku tersebut menghasilkan panel yang di samping kuat dan tahan lama, juga memiliki daya tahan terhadap panas, korosi dan karat yang relatif tinggi dibanding jenis material konvensional untuk fasad lainnya.

Seven ialah brand ACP yang sudah terkenal di pasar Indonesia dan sering jadi pilihan untuk berbagai proyek-proyek besar. Dengan dibekali kualitas yang sudah teruji di lapangan, ACP Seven tersaji dalam 2 pilihan ukuran panel yang sudah umum yaitu ukuran 122x488cm dan 122x244cm.

SPESIFIKASI

Berikut spesifikasi standar ACP Seven:

  • Berupa lembaran
  • Panjang 2,44m dan 4,88m
  • Lebar 1,22m
  • Ketebalan panel total 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

JUAL ACP SEVEN WARNA GLOSSY

0813-5760-5040

ACP Seven Tebal 4mm

ACP Seven Tebal 4mm Banyak Pilihan Warna

TIPE ACP

Ada beragam pilihan jenis ACP sesuai dengan spek, penggunaan dan keunggulannya masing-masing. Berikut di antaranya:

  1. PVDF (Poly Vinyl de Floride) dilapisi coating durable PVDF dengan ketebalan 0,5mm dan 0,3mm sehingga cocok untuk penggunaan eksterior.
  2. PE (Polyester) ialah jenis ACP untuk digunakan dalam ruangan/interior karena lapisannya yang lebih tipis yaitu 0,21mm. ACP Seven untuk saat ini sudah tak lagi produksi ACP jenis PE karena sudah dialihkan ke sub-brand nya yakni ACP Marks.
  3. Fire Resistant ialah spek khusus yang memiliki keunggulan lebih tahan api karena sudah dirancang dengan titik leleh material yang lebih tinggi dibandingkan spek standar.
  4. Self clean/nano coating merupakan salah satu spek khusus ACP yang kini sudah mulai langka karena tidak banyak dicari. Jenis ini keunggulannya ialah lebih mudah dibersihkan dari noda seperti debu atau coretan pensil. Hanya saja, keunggulan ini bisa bertahan selama 3 bulan, setelah itu akan kembali seperti jenis ACP lain pada umumnya.

Info produk, konsultasi, price list dan pengorderan bisa dengan klik link atau kontak tim kami lewat nomor di bawah untuk berbagai penawaran menarik!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

ACP Seven PVDF Harga Murah

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top