skip to Main Content
ACP Seven Untuk Outdoor Tebal 4mm Murah

ACP Seven Untuk Outdoor Tebal 4mm Murah

Distributor ACP Seven Untuk Outdoor Surabaya | Ada sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh material ACP atau Aluminium Composite Panel dibandingkan bahan fasad konvensional lainnya. Umum dipakai untuk wall cladding maupun finishing fasad eksterior, material berupa panel modern ini belakangan makin diminati di kalangan kontraktor karena value yang ditawarkan. Baik untuk proyek seperti hotel, mall, universitas, gedung kantor, gedung pemerintahan, rumah sakit hingga untuk rumah hunian biasa.

PT. Karya Utama Steel menyediakan ACP dari merk Seven dan sejumlah brand ACP ternama lain dengan pilihan terlengkap dan harga yang bersahabat. Kami juga sedia beraneka jenis material bangunan seperti bondek, bronjong, kawat duri, kawat loket, pagar BRC, expanded metal, guardrail, akrilik, tiang PJU, grating, atap gelombang dan lain sebagainya.

Beberapa pemakaian ACP yang paling umum seperti di bagian eksterior baik untuk cladding tembok ataupun fasad supaya makin terkesan modern dan megah. Di area interior, ACP dapat pula diaplikasikan buat plafon, pelapis dinding, tutup kolom, sekat/partisi, tabletop, backdrop dan banyak lagi pemakaian lainnya.

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

ACP SEVEN UNTUK EKSTERIOR MURAH

0813-5760-5040

ACP Seven Untuk Outdoor

Jual ACP Seven Untuk Outdoor Ukuran 122x244cm

Di pasar Indonesia, ACP Seven sudah jadi salah satu brand ACP yang paling dikenal dan banyak dicari. Soalnya bukan hanya di segi harga dan kualitasnya saja, ACP Seven juga menawarkan deretan pilihan motif dan warna panel yang menarik siap buat dipilih untuk hiasi bangunan ANda. Ukurannya per panel sama seperti ACP pada umumnya, yaitu 122x244cm untuk panel ukuran pendek dan 122x488cm untuk yang panjang.

Berikut ini sejumlah jenis coating standar pada ACP Seven:

  • PVDF (Poly Vinyl De Floride) buat penggunaan eksterior. Tebal coating 0,30mm dan 0,50mm
  • Self clean/Coating Nano (bisa dibersihkan)
  • Coating Alloy 5005
  • Fire Resistant
  • Dan lain-lain.

Anda bisa klik link di bawah atau hubungi nomor yang tersedia untuk konsultasi, info produk terbaru dan melakukan pengorderan ACP Seven dengan berbagai penawaran menarik!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

ACP Seven PVDF Terlengkap Surabaya 

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top