skip to Main Content

Keunggulan Menggunakan ACP SEVEN Untuk Eksterior Bangunan

Keunggulan Menggunakan ACP SEVEN Untuk Eksterior Bangunan

Keunggulan Menggunakan ACP SEVEN Untuk Eksterior Bangunan- Info menegenai acp seven silahkan hubungi marketing kami. Kirimkan penawaran harga terbaik di nomor kami 081357833331, 081357352465, 082245554931, 081333071118, 081231776718, 081357352455 .

Kenggulan menggunakan acp seven untuk suatu bangunan adalah membuat bangunan akan terlihat lebih nyentrik dan menarik . Biasanya kebanyakan acp ini dipasang untuk gedung, kantor, hotel dan bangunan mewah lainnya .

Keunggulan ACP seven itu sendiri adalah :

  • Ringan dan mudah dibentuk
  • Tersedia dengan berbagai pilihan warna seperti doff, glossy, dan serat kayu .
  • Kuat dan tahan terhadap cuaca dan iklim, Keunggulan utama dari ACP adalah sifatnya yang memiliki ketahanan cukup tinggi terhadap korosi, asam, garam, dan sinar ultra violet. Tidak hanya itu, material inti yang terbuat dari polyetthylene mampu membuat ACP tahan terhadap api. Dengan berbagai keunggulannya ini, ACP mampu bertahan hingga berpuluh tahun setelah pemasangan.
  • Tahan terhadap benturan dan tahan gores, Kelebihan lain yang ditawarkan ACP adalah permukaannya yang tidak mudah tergores atau patah meski dilekukkan hingga sudut kemiringan tertentu. Selain itu, benturan yang terjadi saat pemindahan material atau ketika proses pemasangan tidak akan mempengaruh bentuk fisik ACP.
  • Mudah diaplikasikan dalam berbagai konsep modern, ACP mudah disesuaikan dengan berbagai desain konsep modern yang hendak diaplikasikan pada bangunan. ACP juga memiliki bahan yang bagus untuk dekorasi bangunan, baik pada interior ruangan maupun eksterior.
  • Pemeliharaan yang cukup mudah, Dalam proses pemeliharaan lapisan ACP terbilang cukup mudah tanpa harus repot dan tidak membutuhkan biaya tambahan lainnya.
  • Harga ACP terjangkau, Harga alumunium composite panel alias ACP terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan material lainnya. Karena harganya yang lebih murah ini ACP masih terus populer digunakan dalam pembangunan gedung.
Keunggulan Menggunakan ACP SEVEN Untuk Eksterior Bangunan

Keunggulan Menggunakan ACP SEVEN Untuk Eksterior Bangunan

Kunjungi  artikel  kami yang lain jualacpseven.com

website utama  www.karyautamasteel.com

Mau nanya – nanya lebih jelasnya chat aja ya gan
KLIK Disini

Kami siap membantu melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top