skip to Main Content
Jual ACP Seven Lengkap Banyak Pilihan Warna

Jual ACP Seven Lengkap Banyak Pilihan Warna

Jual ACP Seven Lengkap Siap Kirim | ACP Seven mempersembahkan produk dengan kualitas yang sudah terbukti untuk membantu Anda dalam memermak bangunan dalam bungkusan berbagai tema/konsep sesuai keinginan. Sering digunakan untuk bangunan seperti gedung kantor, apartemen, mall, universitas, bank, rumah sakit hingga rumah hunian. PT. Karya Utama Steel menyediakan ACP Seven berbagai pilihan warna dan motif terlengkap dengan harga yang ramah kantong.

Lembaran panel ini diproduksi dari gabungan bahan polyethylene untuk bagian core/inti panel yang diapit 2 lembar aluminium sheet. Kombinasi dari masing-masing bahan itu menghasilkan ACP dengan panel yang kuat, ringan dan juga relatif tahan terhadap air, karat serta panas/api yang cukup tinggi.

Kami sedia ACP Seven dalam beragam pilihan motif dan warna apik untuk mengaplikasikan beraneka tema dan konsep yang Anda kehendaki ke interior maupun eksterior bangunan. Beberapa contoh warna yang tersedia mulai dari warna solid, chameleon, brush, golden, saffron, doff, glossy, live serta motif kayu, granit/marmer dan lain sebagainya.

Penggunaan ACP di sisi luar bangunan selain untuk wall cladding dan fasad, sering pula dipakai untuk keperluan seperti billboard atau papan reklame. Ada pula jenis ACP yang diperuntukkan buat pemakaian interior/dalam ruangan. Contohnya digunakan untuk sekat/partisi, tabletop, tutup kolom, plafon, backwall sampai untuk menghiasi meja atau kitchen set.

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

ACP SEVEN TERLENGKAP MURAH

0813-5760-5040

Jual ACP Seven Lengkap

Jual ACP Seven Lengkap Siap Kirim Surabaya Sidoarjo

SPESIFIKASI

Berikut spek standar ACP Seven:

  • Panjang panel 2,44m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF

PT. Karya Utama Steel juga menyediakan beberapa brand ACP ternama dengan kualitas yang tak kalah bagusnya seperti Jiyu, Alustar, Alcopan, Maco, GRH, Marks dan lain sebagainya. Selain ACP, kami juga menyediakan beraneka produk seperti tiang PJU, acrylic, grating, kolom praktis, pagar BRC, wiremesh, bondek, kawat duri, razor wire, expanded metal, bronjong dan banyak lainnya.

Kontak tim kami melalui link atau nomor yang sudah tersedia untuk konsultasi dan pemesanan sekarang juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Jual ACP Seven Untuk Fasad Eksterior

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top