skip to Main Content
ACP Seven Warna Solid Terlengkap Harga Murah Surabaya

ACP Seven Warna Solid Terlengkap Harga Murah Surabaya

Jual ACP Seven Warna Solid Murah | Seven ialah brand ACP (Aluminium Composite Panel) ternama yang sering digunakan oleh para kontraktor sebagai ACP pilihan berbagai jenis proyek karena kualitasnya yang sudah terbukti. Di samping menyajikan panel yang kokoh dan tahan lama, ACP Seven juga telah menyediakan beraneka opsi warna dan motif nan apik. Dengan demikian user dapat dengan mudah mengaplikasikan konsep/tema yang diinginkan ke bangunan menggunakan ACP ini.

Beberapa contoh dari penggunaan ACP yang paling umum ialah di sisi eksterior baik untuk fasad, wall cladding hingga untuk kebutuhan papan iklan maupun billboard. Tak sedikit juga user yang menggunakan ACP buat hiasi bagian dalam bangunan. Misalnya untuk pelapis dinding, plafon, tutup kolom, tabletop, partisi/sekat hingga untuk dekor bagian interior.

Panel komposit aluminium merk Seven ini disediakan dalam ukuran 122x244cm untuk yang pendek dan ukuran 122x488cm untuk yang panjang. Di samping itu, ACP Seven juga memiliki sejumlah pilihan jenis coating dari yang standar hingga spek khusus untuk disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Berikut di antaranya:

  1. PVDF (Poly Vinyl De Floride) untuk eksterior
  2. Coating Nano/self clean (bisa dibersihkan)
  3. Coating Alloy 5005
  4. Fire Resistant
  5. Dan lain-lain.

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

JUAL ACP SEVEN WARNA GLOSSY

0813-5760-5040

ACP Seven Warna Solid

ACP Seven Warna Solid Lengkap Siap Kirim Se-Indonesia

SPESIFIKASI

Spek teknis ACP Seven ialah sebagai berikut:

  • Panjang panel 2,44m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal total panel 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF untuk eksterior

PT. Karya Utama Steel selaku distributor ACP Seven Jawa Timur menyediakan pilihan terlengkap dengan kualitas yang sudah terbukti di lapangan. Kami sedia juga beraneka produk lain seperti pagar BRC, wiremesh, bondek, kawat loket, kawat duri, acrylic, tiang PJU, graitng, expanded metal, atap galvalum dan banyak lainnya.

Silahkan klik link atau hubungi kontak yang tersedia untuk info produk, price list, pemesanan atau konsultasi bersama tim kami saat ini juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

ACP Seven PVDF Harga Murah

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top