skip to Main Content
ACP Seven Untuk Eksterior Warna Solid Terlengkap Surabaya

ACP Seven Untuk Eksterior Warna Solid Terlengkap Surabaya

Distributor ACP Seven Untuk Eksterior  Terlengkap | ACP Seven adalah salah satu brand panel komposit aluminium termana di pasar Indonesia yang sudah terbukti kualitasnya. Di samping mengandalkan kualitas panel yang kuat, fleksibel dan tahan lama, deretan warna dan motif panel yang tersedia juga kian beragam. Jelas saja kalau makin banyak kontraktor terpikat dengan ACP Seven sebagai pilihan untuk jenis proyek seperti gedung kantor, mall, universitas, hotel, rumah sakit dan lain sebagainya.

Pemakaian ACP/Aluminium Composite Panel yang paling umum ialah sebagai bahan untuk wall cladding atau fasad eksterior bangunan maupun untuk keperluan lain seperti billboards atau papan reklame. Ada pula jenis ACP untuk penggunaan interior misalnya buat plafon, partisi, backwall atau dekorasi interior buat tabletop ataupun kitchen set.

PT. Karya Utama Steel merupakan distributor ACP Seven berpengalaman yang siap kirimkan produk berkualitas ke berbagai penjuru Indonesia. Selain ACP Seven, kami juga sediakan beraneka pilihan material seperti pagar BRC, bondek, wiremesh, tiang PJU, kolom praktis, bronjong, kawat loket, expanded metal, atap spandek, razor wire, insulasi aluminium foil dan lain sebagainya.

Deretan warna dan motif menarik tersedia untuk hiasi bangunan Anda menjadi berbagai tema sesuai keinginan. Mulai dari warna solid, metallic, glossy, olive, doff, saffron, brush, sparkling serta motif seperti kayu, granite dan banyak lainnya.

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

DISTRIBUTOR ACP SEVEN JAWA TIMUR

0813-5760-5040

ACP Seven untuk eksterior

Distributor ACP Seven Untuk Eksterior Harga Murah

Ukuran panel standar ACP yang sudah umum adalah 122x244cm untuk panel yang pendek dan 122×488 untuk ukuran jumbo dengan ketebalan total 4mm. ACP Seven untuk saat ini tersedia tipe PVDF (Poly Vinyl de Floride) saja yang diperuntukkan buat pemakaian eksterior. Sementara untuk tipe PE (Polyester) yang buat interior sekarang sudah dialihkan ke sub-brand nya yaitu ACP Marks.

Kami sediakan ACP merk Seven yang sudah tersohor di kalangan kontraktor dan user yang sudah terbiasa di bidang konstruksi sebagai bahan fasad berkualitas. Namun bukan hanya Seven, kami juga menjual brand ACP lain yang tak kalah bagus kualitasnya mulai dari Alcopan, Marks, Maco, Jiyu, Goodsense, Alustar, GRH dan lain sebagainya.

Klik link atau hubungi kontak tim kami yang sudah tersedia untuk info produk terkini, daftar harga, konsultasi dan pemesanan ACP Seven dengan banyak promo menarik sekarang juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

ACP Seven PVDF Untuk Eksterior

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top