skip to Main Content
ACP Seven PVDF Glossy Ready Stock Harga Terjangkau

ACP Seven PVDF Glossy Ready Stock Harga Terjangkau

Distributor ACP Seven PVDF Glossy | ACP (Aluminium Composite Panel) mengusung sejumlah keunggulan menarik yang membuatnya semakin banyak dilirik oleh para kontraktor sebagai material untuk fasad atau wall cladding eksterior. Jenis panel yang satu ini kian populer karena dikenal berkualitas dan punya pilihan yang beraneka ragam. Seringkali ACP dipakai buat proyek seperti mall, rumah sakit, universitas, gedung kantor bahkan juga buat rumah hunian biasa.

PT. Karya Utama Steel adalah distributor ACP Seven berpengalaman yang siap hadirkan stok terlengkap dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Bukan cuma Seven, tersedia pula brand-brand ACP yang tak kalah bagusnya seperti Jiyu, Marks, Maco, Alcopan, GRH, Goodsense, Alustar dan lain sebagainya. Kami juga siap sediakan armada pengiriman yang menjangkau seluruh pelosok Nusantara.

Walau umum dipakai untuk wall cladding atau fasad area eksterior, ada pula jenis ACP yang dapat diaplikasikan buat hiasi ruang dalam bangunan alias interior. Contohnya buat penutup kolom, plafon, pelapis dinding, backdrop, dekorasi furnitur dan berbagai penggunaan lainnya.

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

DISTRIBUTOR ACP SEVEN JAWA TIMUR

0813-5760-5040

ACP Seven PVDF Glossy

Jual ACP Seven PVDF Glossy Stok Banyak Surabaya

Nama ACP Seven jelas takkan asing lagi di telinga para kontraktor yang sudah berpengalaman dengan material berjenis ACP ini. Seven bukan hanya hadirkan beragam warna dan motif menarik yang bisa dipilih, kualitas dan ketahanan panelnya juga sudah terbukti. Ukuran ACP Seven sama dengan ACP pada umumnya, yaitu ukuran standar 122x244cm dan jumbo 122x488cm dengan tebal panel 4mm.

Seven tersedia dalam beberapa jenis coating, yaitu:

  • PVDF (Poly Vinyl De Floride). Tebal coating 0,30mm dan 0,50mm
  • Coating Nano (bisa dibersihkan)
  • Coating Alloy 5005
  • Fire Resistant
  • Dan lain-lain.

Bukan hanya ACP, PT. Karya Utama Steel juga sedia beragam kebutuhan proyek bangunan. Mulai dari kawat duri, pagar BRC, wiremesh, bondek, weldedmesh, expanded metal, kolom praktis, tiang PJU, atap UPVC, akrilik dan lain sebagainya.

Silahkan kontak tim kami via link, email ataupun nomor yang tersedia untuk info produk, konsultasi maupun pengorderan ACP Seven saat ini juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

ACP Seven PVDF Glossy Murah

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top