skip to Main Content
Aluminium Dinding ACP Membuat Bangunan Lebih Cantik – Supplier ACP Surabaya

Aluminium Dinding ACP Membuat Bangunan Lebih Cantik – Supplier ACP Surabaya

ACP Seven merupakan salah satu merk panel komposit aluminium terkenal. Yang sajikan pilihan panel berkualitas dengan konstruksi yang kuat dan banyak pilihan visual yang menarik. Banyak menggunakan ACP atau Aluminium Composite Panel sebagai material andalan untuk tingkatkan estetika. Pada berbagai jenis properti seperti hotel, mall, apartemen, universitas, rumah sakit, gedung perkantoran, rumah hunian dan lain sebagainya.

ACP Seven

PT. Karya Utama Steel mempersembahkan ACP Seven berkualitas dengan pilihan terlengkap baik tipe dan ukurannya untuk Anda pilih. Bukan hanya ACP, tersedia pula produk material bangunan lainnya mulai dari kawat loket, kawat duri, wiremesh, guardrail, grating, steel deck, expanded metal, kolom praktis, tiang PJU, bronjong dan lain sebagainya siap kirim ke berbagai penjuru Indonesia.

Tambahkan suasana yang lebih elegan, mewah, modern, minimalis dan berbagai tema yang Anda inginkan lainnya menggunakan ragam warna dan motif yang tersedia di ACP Seven. Mulai dari warna solid, saffron, glossy, doff, olive, brush, golden dan motif kayu, kaca, granite dan banyak lainnya siap mempercantik visual bangunan Anda.

Contoh pengapliasian ACP yang paling umum di sektor luar bangunan/eksterior yaitu seperti untuk kebutuhan papan reklame, billboards, pelapis dinding hingga finishing fasad bangunan. Kalau untuk pengaplikasian di dalam ruangan alias interior, khusus menggunakan tipe PE. Bisa buat penutup kolom, partisi, plafon yang artistik hingga dekorasi untuk perabot macam gerobak, meja ataupun kitchen set.

Dipisah sesuai jenis lapisan dan pemakaiannya, ACP tersedia dalam 2 tipe, yaitu PE dan PVDF. ACP tipe PE (Polyester) hadir dengan lapisan polyester yang memiliki tebal coating 0,21mm dan digunakan untuk pemakaian interior. Untuk tipe PVDF (Polyvinyl De Floride) dilengkapi dengan lapisan durable PVDF tebal coating-nya adalah 0,30mm dan diperuntukkan buat penggunaan eksterior alias luar ruangan.

Kami menyediakan ukuran panel ACP Seven dalam pilihan dimensi 122cm x 244cm dan 122cm x 488cm dengan ketebalan material total 4mm. Di samping ACP Seven, PT. Karya Utama Steel juga menyediakan brand ACP lain yang tak kalah bagus kualitasnya seperti Jiyu, Alcopan, Maco, Goodsense, Marks, GRH dan banyak lainnya. Pesan sekarang juga lewat kontak yang tersedia untuk dapatkan penawaran terbaik!

Distributor ACP Untuk Dinding Dan Furniture Surabaya

081-132-933-31

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top