skip to Main Content
Seven Surabaya Harga Murah Warna Glossy Type PVDF Untuk Luar

Seven Surabaya Harga Murah Warna Glossy Type PVDF Untuk Luar

Seven Surabaya Harga Murah Warna Glossy Type PVDF Untuk Luar

Seven Surabaya Harga Murah Warna Glossy Type PVDF Untuk Luar | Warna glossy sangat banyak peminatnya karena efeknya yang mengkilap dan mewah. Untuk warna glossy pilihan warnanya tidak begitu banyak karena untuk semua katalog hanya ada beberapa warna saja seperti warna putih, biru , merah , hijau dan ada beberapa warna saja. Acp seven untuk warna glossy stock selalu tersedia untuk type PVDF ( luar ruangan ), untuk stock PE akan dikonfirmasikan terlebih dahulu.

Seven Surabaya Harga Murah Warna Glossy Type PVDF Untuk Luar

Seven Surabaya untuk warna glossy digunakan untuk fasad suatu bangunan seperti contoh hotel, SPBU ,gedung perkantoran dan masih banyak lagi. Tentunya untuk warna glossy lebih ditonjolkan untuk gedung atau bangunan agar terlihat lebih mewah dan bagus. Untuk acp seven ini dijual dengan ukuran 122 x 244 dan 122 x 488 baik warna glossy maupun yang lainnya sama saja . Tebalnya untuk satu lembar acp seven 4mm. Kalau PVDF coating warnanya 0,30mm dan 0,50mm. Untuk PVDF diberikan garansi warna selama 10 tahun dengan catatan kesalahan produksi atau warnanya luntur, bukan karena perbedaan basenumber atau beda tahun atau tanggal produksi. Hal tersebut bisa di klaim untuk permintaan garansi.

Untuk masalah harga dan stock bisa hubungi team kami 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net , dan karyautama.steel@gmail.com untuk permintaan harga secara tertulis dan resmi. Bisa kunjungi website utama kami untuk mengetahui produk lain pendukung pemasngan acp yaitu karyutamasteel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top