skip to Main Content
Jual Acp Merek Seven Composite Aluminium Panel

Jual Acp Merek Seven Composite Aluminium Panel

Jual Acp Merek Seven Composite Aluminium Panel

Jual Acp Merek Seven Composite Aluminium Panel – hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111 & 031-99038380. Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & karyautama.steel@gmail.com

Jual Acp Mwek Seven Composite Aluminium Panel

Jual Acp Merek Seven Composite Aluminium Panel

Kami jual acp merek seven dengan harga bersaing dan memiliki pilihan warna yang sangat banyak. Acp Merek seven ini berukuran panjang 1.22 x 2.44 dan juga 1.22 x 4.88. Acp merek seven memiliki  3 tingkat ketebalan coating warna macam yaitu PE 0,21mm , PVDF 0,30mm dan juga PVDF 0,50mm. Aluminium composite panel seven terdiri tiga lapisan yaitu, aluminium-polyethelin-aluminium. Ketiga lapisan ini kemudian ditekan menjadi satu. Lapisan aluminium ini membuat ACP tahan air, panas (cuaca), dan anti rayap.Tak hanya itu, ACP juga telah dilapisi dengan PVDF. Fungsinya melindungi warna agar tak mudah kusam hingga 10 tahun. Saat ini penggunaan Aluminium Composite Panel tidak terbatas pada bangunan gedung yang besar, namun sekarang juga diminati untuk perkantoran kecil, booth ATM, bahkan bilboard iklan.Harga murah acp seven langsung saja contact kami.

Acp Ex.Seven merupak aluminium compoaite panel yang diproduksi dari china dan memiliki kualitas yang bagus dengan aloe 1100. Acp Seven sekaran banyak diminati dikalangan praktisi karena tampilannya yang minimalis dan pilihan warna yang sangat beragam tanpa harus dicat ulang. Seven acp dijual dengan  harga murah dan ekonomis sesuai dengan kualitas acp seven itu sendiri. Seven acp berukuran 1,22 x 2,44 untuk satu lembarnya dan 1,22 x 4,88 untuk ukuran satu lembar yang panjang. Seven Acp murah memberikan Free pengiriman area sidoarjo, surabaya dan sekitarnya. Dengan ketersediaan stock yang cukup banyak untyuk memenuhi kebutuhan para kontraktor.

Kunjungi website kami yang lain yaitu sebagai berikut hargaacp.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top