skip to Main Content
WUJUDKAN INTERIOR YANG INDAH DAN MEMILIKI NILAI ESTETIKA DENGAN ACP SEVEN

WUJUDKAN INTERIOR YANG INDAH DAN MEMILIKI NILAI ESTETIKA DENGAN ACP SEVEN

WUJUDKAN INTERIOR YANG INDAH DAN MEMILIKI NILAI ESTETIKA DENGAN ACP SEVEN

ACP SEVEN MURAH SURABAYAAluminium Composite Panel (ACP) adalah jenis bahan yang tahan terhadap air, korosi serta rayap. Terbuat dari bahan sejenis plastik atau orang sering sebut cor yang ada pada bagian tengah aluminium composite panel (ACP) Seven. Aluminium Composite Panel (ACP) Seven ini menyediakan beberapa jenis warna serta motif yang menarik untuk menjadi pilihan atau alternative finishing akhir atau lapisan tembok.

Berikut warna yang sering di cari customer  seperti Cooper, Sub Silver, Bright Silver Grey, Grey Ral, White, Red, Black, Doff, Glossy, Metalic, Serat Kayu, Chameleon, Champagne, Golden, dll. Tidak hanya warna-warna tersebut yang tersedia di aluminium composite panel Seven, aluminium composite  juga menyediakan pilihan warna lainnya, aluminium composite panel  (ACP) Seven juga menyediakan katalog fisik dan e-catalog. Untuk mengetahui warna dan motif lain yang disediakan aluminium composite panel Seven  bisa menghubungi CS kami di no 081357605040.

.

HARGA PER LEMBAR SEVEN SURABAYA

ACP Seven Murah

081357605040

Jenis Coating Warna Aluminium Composite Panel (ACP) Seven

Aluminium Composite Panel (ACP) Seven menawarkan beberapa jenis coating warna atau ketebalan warna beberapa variasi.. Jenis coating warna Aluminium Composite Panel (ACP) Seven antara lain sebagai berikut :

  • PE atau Interior Coating 0,21mm
  • PVDF atau eksterior Coating 0,30mm
  • PVDF atau eksterior Coating 0,50mm
  • Coating Alloy 5005
  • Fire Resisten
  • Dll

DISTRIBUTOR ACP SEVEN SURABAYA

ACP Seven Murah

081357605040

Kelebihan Mengunakan Aluminium Composite Panel (ACP) Seven

Kenapa harus menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP) Seven ?

WUJUDKAN INTERIOR ANDA YANG INDAH DENGAN ACP SEVENKarena acp seven memberikan pilihan warna yang cukup banyak dan bervariasi. Dan juga tidak ada complain yang bermunculan dari para customer, Aluminium Composite Panel (ACP) Seven digunakan bukan hanya untuk proyek kecil saja tpi bahkan gedung bertingkat pencakar langit. Dan proyek yang menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP) Seven tidak hanya di gunakan di dalam negeri saja melainkan sampai hampir seluruh dunia.

Aluminium Composite Panel (ACP) Seven digunakan untuk finishing fasad suatu bangunan seperti GOR, Stadion, Bank, SPBU, Ruko, Hotel, Mall dan masih banyak lagi yang menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP) Seven untuk kebutuhan finishing fasad.  Selain digunakan untuk fasad gedung juga dapat digunakan untuk kitchen set, plafon, pintu, list pintu, gerobak, rak dan masih banyak lagi.  Rak yang dimaksud disini adalah rak buku, sepatu dan sejenisnya.

Untuk mengenai Harga, Stock dan konsultasi wana bisa menghubungi CS kami di no 081357605040. CS kami akan membantu permasalahan pekerjaan proyek ande dengan lancar.

 

KUNJUNGI KAMI JUGA DI www.karyautama-steel.com

UNTUK MENGETAHUI PRODUK-PRODUK LAIN YANG KAMI SEDIAKAN

HUBUNGI KAMI UNTUK DAPATKAN POTONGAN HARGA

ACP SEVEN MURAH

081357605040

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top