skip to Main Content

HARGA ACP SEVEN SURABAYA TERMURAH

HARGA ACP SEVEN SURABAYA TERMURAH

 

Banyak masyarakat menginginkan bangunan yang indah, namun selain penampilannya materialnya pun haruslah diperhatikan seperti keamanan, tingkat kekuatan dan ketahanannya. kami menyediakan Aluminium Composite Panel (ACP) Merek Seven yang memilki banyak keunggulan, berikut akan dibahas dalam artikel ini.

Aluminium Composite Panel (ACP) adalah gabungan dari aluminium dan bahan composite yang menghasilkan lembaran tebal 4mm dan memiliki ukuran standart 1,22 x 2,44 dan 1,22 x 4,88.

HUBUNGI KAMI 

Aluminium Composite Panel (ACP) Seven menyediakan untuk interior dan eksterior. Dan pengaplikasiannya sangat banyak mulai dari Billboards, display boards, furniture, shopping mall dan masih banyak yang lainnya.

Merek seven ini juga menyediakan khusus untuk bank yang tidak dimiliki oleh merek lain perbedaanya untuk bank ini terdapat tulisan bank tersebut pada protective filmnya.

Banyak sekali keunggulan dari Aluminium Composite Panel (ACP) Seven ini mulai dari warna yang beragam hingga ketahanannya, berikut keunggulannya :

Memiliki banyak pilihan warnanya baik untuk eksterior maupun interiornya, mulai dari doff, glossy, Serat Kayu, Brushed, Sparkling dan warna lainnya. Aluminium Composite Panel (ACP) Seven ini juga memiliki garansi warna hingga 10 tahun sehingga anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannnya.

HARGA PER LEMBAR SEVEN SURABAYA

ACP Seven Murah

081357352465

Keunggulan lain yaitu lebih ekonomis karena Aluminium Composite Panel (ACP) merek Seven ini tidak memerlukan perawatan khusus, selain itu ACP Seven ini mudah ditekuk, dipotong, dan bobot yang ringan sehingga mempermudah anda dalam pemasangannya dan ACP Seven ini tahan terhadap berbagai cuaca, kuat dan tahan terhadap benturan maupun goresan.

Aluminium Composite Panel (ACP) merek seven sudah banyak digunakan dalam berbagai proyek baik kecil maupun besar. Segera gunakan Aluminium Composite Panel (ACP) merek seven dan buktikan sendiri keunggulannya. Hubungi marketing kami di 081357833331, 081357605040 untuk informasi lebih lengkap, potongan harga maupun permintaan penawaran.

Selain Aluminium Composite Panel (ACP) merek Seven kami juga mempunyai alternative Aluminium Composite Panel (ACP) merek lain dan berbagai material konsyruksi lainnya, kunjungi web utama kami untuk mengetahui produk lain yang kami jual, klik disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top