skip to Main Content
Harga Seven Surabaya Warna Sparkling Murah Perlembar

Harga Seven Surabaya Warna Sparkling Murah Perlembar

Harga Seven Surabaya Warna Sparkling Murah Perlembar

Harga Seven Surabaya Warna Sparkling Murah Perlembar | Call 081357833331,081357605040 atau 031-8013111/99038380. Email kami karyauama.steel@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & irenekaryautama@gmail.com . Kunjungi Headoffice kami berlokasi di Griya Candramas blok FA 02-03 Sedati Sidoarjo.

Harga Seven Surabaya Warna Sparkling Murah Perlembar

Harga Seven Surabaya Warna Sparkling Murah Perlembar

Harga seven surabaya bergantung dengan warna dan spesifikasi. Untuk spesifikasi ada dua jenis yaitu PE 0,21mm dan PVDF 0,30mm. Kedua jenis ini memiliki keterangan dan spesifikasi tersendiri yaitu PE untuk pemasangan dalam ruangan dan sedangkan PVDF digunakan untuk pemasangan luar ruangan. Selain tebal 0,30mm PVDF juga menyediakan dengan tebal coating warna 0,50mm yang digunakan untuk proyek khusus seperti gedung pencakar langit dan proyek khusus semacam proyek pemerintah. Acp seven ini merupakan aluminum composite dengan ketebalan 4mm dan awet digunakan tanpa perlu perawatan yang khusus.

Acp seven juga terdapat jenis coating nano yang apabila acp tersebut tergores spidol atau tinta bisa dibersihkan. Tapi juga ada kekurangannya, jenis ini hanya akan bertahan selama kurang lebi 3 bulan selebihnya akan seperti acp seven pada umumnya. Acp seven ini tahan terhadap karat, rayap dan api. Tidak mudah terbakar dan tidak mudah dipatahkan. Bisa dipatahkan tapi 8x tekukkan baru dia akan patah. Acp seven ini tersedia dengan dua ukuran yaitu 1,22 x 2,44 dan 1,22 x 4,88. Warnanya banyak macam dari warna standart mate biasa sampai dengan glossy dan brush.

Acp seven ini dijual dengan harga cukup terjangkau tapi kembali dnegan motif warna dan spesifikasi karena harganya berbeda beda. Acp seven ini bisa kita jumpai pada pom bensin, bank, universitas, rumah sakit, gedung perkantoran dan maish banyak lagi. Untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan selain acp seven dilahkan cek website utama kami karyautamasteel.com & karyautamasteel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top