skip to Main Content
ACP Seven PVDF Glossy Panjang 488cm Murah Surabaya

ACP Seven PVDF Glossy Panjang 488cm Murah Surabaya

Jual ACP Seven PVDF Glossy Terlengkap | ACP/Aluminium Composite Panel merupakan jenis material yang kini sudah semakin umum dan sering dimanfaatkan buat bahan fasad atau wall caldding untuk eksterior bangunan. Tak sedikit pula yang memakai material berupa panel komposit aluminium tersebut untuk hiasi bagian dalam ruang bangunan. Misalnya sebagai backwall/backdrop, sekat/partisi, penutup kolom, plafon dan lain sebagainya.

Lembaran panel ACP dibuat dari paduan bahan komposit polyethylene yang diapit menggunakan dua lembar aluminium sheet. Di samping panel yang relatif fleksibel dan kuat, gabungan bahan baku tersebut menjadikan ACP yang lebih tahan terhadap korosi, karat dan juga cuaca panas ataupun lembab.

Seven merupakan salah satu merk ACP yang sudah dikenal luas di pasar Indonesia dengan sajian kualitas produknya yang tak diragukan lagi. ACP Seven menyediakan dua pilihan ukuran panel ACP yakni pendek dengan ukuran 122x244cm dan jumbo yang berukuran 122x488cm. Berikut ini spek standar ACP Seven:

  • Berupa lembaran
  • Panjang 2,44m dan 4,88m
  • Lebar 1,22m
  • Ketebalan panel total 4mm
  • Ketebalan coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

DISTRIBUTOR ACP SEVEN JAWA TIMUR

0813-5760-5040

ACP Seven PVDF Glossy

Distributor ACP Seven PVDF Glossy dan Doff Siap Kirim

ACP Seven menyampaikan sejumlah tipe panel yang mempunyai perbedaan, pemakaian dan keunggulannya masing-masing. Di antaranya adalah:

  1. PVDF (Poly Vinyl de Floride) ialah tipe ACP untuk pemakaian luar ruangan/eksterior yang sudah diberi coating khusus. Tebal coating untuk ACP jenis PVDF ini ialah 0,3mm dan 0,5mm.
  2. PE (Polyester) merupakan jenis ACP buat pengaplikasian di dalam ruangan/interior yang memiliki ketebalan coating 0,21mm. Namun untuk ACP Seven tipe PE, sekarang sudah discontinue dan dialihkan ke sub-brand nya yakni ACP Marks.
  3. Fire Resistant merupakan jenis ACP spesifikasi khusus yang didesain agar tahan api lebih lama berkat tingkat lelehnya yang lebih tinggi. Karena itulah ACP jenis Fire Resistant ini biasanya dijual lebih mahal.
  4. Nano Coating ialah jenis ACP yang sekarang sudah mulai langka karena merupakan spek khusus dan jarang dicari. ACP Nano Coating ini permukaan panelnya didesain lebih mudah dibersihkan, baik dari noda, coretan pensil, debu atau kotoran lainnya. Hanya saja keunggulan tersebut cuma dapat bertahan kurang lebih 3 bulan saja, setelah itu bakal kembali seperti ACP pada umumnya.

Silahkan hubungi tim kami via kontak yang tersedia untuk konsultasi dan pengorderan ACP Seven dengan berbagai penawaran spesial!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Jual ACP Seven Warna Glossy Murah

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top