skip to Main Content
ACP Seven Untuk Eksterior Harga Terjangkau Surabaya Sidoarjo

ACP Seven Untuk Eksterior Harga Terjangkau Surabaya Sidoarjo

Jual ACP Seven Untuk Eksterior  Surabaya | ACP Seven menyajikan lembaran panel komposit aluminium berkualitas tinggi buat menerapkan beragam konsep/tema menarik yang Anda inginkan ke dalam dan luar bangunan. Kini sudah banyak jenis bangunan komersil yang memakai ACP Seven untuk menambahkan daya tarik visual bangunan. Mulai dari untuk bangunan seperti mall, hotel, gedung kantor, apartemen, bank maupun buat rumah hunian. PT. Karya Utama Steel sediakan stok ACP Seven terlengkap dengan harga yang ramah kantong buat proyek Anda.

Beberapa penggunaan yang paling umum untuk panel ini ialah sebagai fasad dan wall cladding bagian eksterior bangunan atau bisa juga untuk pemakaian billboards dan papan reklame. ACP dapat pula diterapkan ke bagian dalam ruangan/interior baik sebagai pelapis dinding, penutup kolom, plafon, partisi, tabletop dan banyak lainnya.

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

JUAL ACP SEVEN PVDF SURABAYA

0813-5760-5040

Proses pembuatan ACP ini menggabungkan 2 lembar aluminium untuk mengapit bagian inti panel dari bahan plastik polyethylene. Karena itu konstruksi panel ACP yang dihasilkan bisa lebih kokoh dan awet namun tetap memiliki bobot yang ringan. Berkat sifat dari bahan bakunya tersebut juga jadikan panel komposit aluminium ini daya tahan terhadap karat, panas dan air yang relatif tinggi.

Jual ACP Seven Untuk Eksterior

Jual ACP Seven Untuk Eksterior Harga Terjangkau Surabaya

Memilih motif maupun warna yang cocok dengan tema yang diinginkan bakal semakin mudah dengan ACP Seven ini karena sudah tersedia banyak pilihan. Sebut saja warna solid, sparkling, glossy, olive, brush, chameleon, saffron, golden serta macam motif kayu, granite dan masih banyak lainnya tersaji siap untuk dipilih.

Ukuran standar dari ACP Seven yang sudah umum biasa terbagi menjadi ukuran panjang dan pendek, dengan ukuran panel panjang 122x488cm dan ukuran pendek 122x244cm. Sementara jenisnya dibagi menjadi PE untuk penggunaan interior dan PVDF untuk eksterior. PE (Polyester) tersedia dengan tebal coating 0,21mm yang lebih tipis sedangkan PVDF (Poly Vinyl De Floride) tebal coating-nya 0,3mm dan 0,5mm yang relatif lebih tebal.

Di samping ACP Seven, PT. Karya Utama Steel turut sediakan pula beraneka pilihan produk material bangunan lainnya. Seperti bondek, kolom praktis, wiremesh, tiang PJU, grating, kawat harmonika, kawat loket, atap zincalume, insulasi aluminium foil dan lain sebagainya.

Untuk konsultasi dan pengorderan bisa dengan menghubungi tim CS kami melalui kontak di bawah buat dapatkan informasi terkini dan penawaran promo terbaik!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Distributor ACP Seven Harga Murah

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top