skip to Main Content
ACP Seven Untuk Fasad Terlengkap Harga Murah

ACP Seven Untuk Fasad Terlengkap Harga Murah

Jual ACP Seven Untuk Fasad Eksterior Murah | Jenis material konvensional seperti kayu, keramik, cat tembok ataupun batu bata sering menjadi pilihan untuk bahan fasad bangunan yang memiliki keunggulan masing-masing. Dengan teknologi yang semakin berkembang, pilihan jenis material yang tersedia kini juga semakin luas. Salah satunya ialah ACP atau Aluminium Composite Panel yang menjadi menarik bagi para user dan kontraktor.

Bentuknya berupa lembaran panel yang relatif ringan dan kaku yang diproduksi dari bahan dasar berkualitas tinggi. Secara umum ACP dibuat menggunakan polyethylene untuk bagian inti panelnya yang lalu diapit dengan lembaran aluminium sheet guna menghasilkan panel yang tahan lama, kuat dengan tampilan apik untuk percantik bangunan Anda.

Kini tersedia beragam merk ACP ternama di pasar Indonesia dengan kualitas yang sudah terbukti. Misalnya seperti ACP seven, Jiyu, Marks, Alustar, GRH, Alcopan, Goodsense dan lain sebagainya buat Anda pilih sesuai spek yang diinginkan. Panel ACP secara umum tersaji dalam ukuran standar yang sama, yaitu ukuran panel standar 122x244cm dan jumbo berukuran 122x488cm.

Di antara deretan merk ACP di pasaran, Seven memiliki pamor tersendiri di benak para kontraktor dan user dalam negeri dan sudah dipakai buat berbagai proyek besar. Di samping kualitas panel yang sudah terbukti, opsi warna dan motif panel ACP Seven yang memiliki banyak variasi yang apik juga membantu user untuk menerapkan tema dan konsep yang dikehendaki.

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

JUAL ACP SEVEN JAWA TIMUR

0813-5760-5040

ACP Seven untuk Fasad

ACP Seven untuk Fasad Warna Doff dan Glossy

Ada beberapa jenis ACP Seven, yaitu:

  • PVDF (Poly Vinyl De Floride) untuk eksterior. Tebal coating-nya 0,30mm dan 0,50mm
  • Self clean/Coating Nano (bisa dibersihkan)
  • Coating Alloy 5005
  • Fire Resistant
  • Dan lain-lain.

Visual menarik dari panel modern ini sering diaplikasikan bukan hanya untuk wall cladding dan fasad eksterior semata. Tak sedikit user yang memanfaatkan ACP untuk menambah estetika ruang interior. Contohnya sebagai tutup kolom, pelapis dinding, plafon, partisi, backwall, table top ataupun untuk melapisi meja dan kitchen set.

Pilihan warna dan stok ACP Seven paling lengkap dengan harga ramah kantong area Jawa Timur hanya di PT. Karya Utama Steel. Kami sedia pula beraneka jenis material bangunan berkualitas lain yang siap kirim ke seluruh Indonesia. Hubungi tim kami melalui link, email dan kontak di bawah ini sekarang juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

ACP Seven Warna Terlengkap Harga Terjangkau

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top