skip to Main Content
Acp Seven Murah Tebal 4mm Khusus Eksterior Ready Warna Glossy

Acp Seven Murah Tebal 4mm Khusus Eksterior Ready Warna Glossy

Acp Seven Murah Tebal 4mm Khusus Eksterior Ready Warna Glossy

Acp Seven Murah Tebal 4mm Khusus Eksterior Ready Warna Glossy

Aluminium Composite Panel atau ACP Seven adalah salah satu material penutup dinding yang terbuat dari bahan polyetheylene (PE) untuk Interior dan juga Bahan PVDf (Eksterior) yang mempunyai lapisan aluminium pada kedua sisinya sehingga menjadi suatu kesatuan.Aluminium Composite Panel Banyak digunakan untuk dinding eksterior bangunan sebagai kombinasi dari penggunaaan kaca, panel kanopi, papan petunjuk dan billboard. Untuk Sedangkan untuk Interior bangunan banyak digunakan untuk untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafon artistik.

Mengenal Spesifikasi ACP

Spesifikasi pada acp Seven hanya terdapat pilihan pada item no 3 ( jenis aluminium skin ) dan nomor 4 ( lapisan pe atau pvdf ), Perlembar acp tebal 4 mm mempunyai 5 lapisan utama;

  • Polyethyelene / inti lapisan yang seperti plastik

  • Adhesive / lem perekat

  • Aluminium Skin ( tersedia alloy 1100, 3003, 5005 )

  • Jenis lapisan pelindung cat ( Tipe Pe atau Pvdf )

  • Protektif plastic

  • Spesifikasi ACP Seven

Kelebihan ACP Seven :

  1. Mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap benturan.

    Acp Seven Murah Tebal 4mm Khusus Eksterior Ready Warna Glossy

    Acp Seven Murah Tebal 4mm Khusus Eksterior Ready Warna Glossy

Permukaan Panel yang anti gores dan tidak akan pecah jika dilengkungkan sampai sudut tertentu, tidak akan berubah dan tetap seperti aslinya dalam jangka waktu yang lama meski pun terkena cuaca buruk.

  1. Tahan terhadap perubahan cuaca.

Mempunyai Daya Tahan yang baik terhadap asam, garam, korosi, dan sinar ultra violet.

  1. Ringan dan Mudah di kerjakan.

Dengan berat hanya sekitar 3.5-5.6 kg /m2. Sehingga pengerjaan pemotongan, pemangkasan, pengeboran, dan pengerjaan lainnya dapat dilakukan dengan mudah hanya menggunakan alat yang sederhana.

  1. Tahan api.

Hal ini karena bagian tengahnya terbuat dari bahan polyetheylene (PE) mempunyai ketahanan api yang baik, dan 2 sisinya yang berbahan aluminium juga sulit terbakar.

  1. Mempunyai banyak pilihan Warna.

Tersedia dalam lebih dari 30 jenis warna, selain itu juga dapat memesan warna khusus sesuai permintaan konsumen untuk produk dari merek tertentu.

  1. Mudah Pemeliharaannya.

Memiliki kemampuan untuk membersihkan diri sendiri (self cleanning) jadi tidak perlu dibersihkan lagi. Tetapi pada area dengan tingkat polusi sangat tinggi dapat dibersihkan dengan menggunakan detergen biasa.

Masalah harga, stock serta diskon menarik lainnya silahkan hubungi atau chat CS kami yang akan membantu permasalahan pekerjaan proyek anda dengan cara klik gambar wa dibawah ini ;

Kunjungi website utama kami untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan dan menunjang kegiatan proyek anda dengan cara arahan kursor pada tulisan “miring”

SEVEN PROMO TERBATAS

distributor aluminium composite panel seven termurah

081357352465

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top