skip to Main Content
ACP Seven Tebal 4mm Harga Terjangkau Surabaya Sidoarjo

ACP Seven Tebal 4mm Harga Terjangkau Surabaya Sidoarjo

Distributor ACP Seven Tebal 4mm Warna Lengkap |  ACP Seven merupakan brand Aluminium Composite Panel (ACP) tersohor di pasar Indonesia yang sudah banyak dipakai di berbagai proyek besar. Tak sedikit bangunan komersil maupun residensial yang mengusung ACP Seven buat meningkatkan estetika visual bangunan. Baik itu gedung kantor, hotel, apartemen, rumah sakit, SPBU, bank, mall hingga rumah hunian. PT. Karya Utama Steel menawarkan ACP Seven dengan pilihan terlengkap untuk kebutuhan Anda.

Secara umum ACP paling banyak diaplikasikan untuk bahan buat finishing fasad/wall cladding eksterior bangunan ataupun untuk kebutuhan papan iklan dan bill boards. Ada pula jenis ACP yang khusus untuk pemakaian interior bangunan seperti untuk tutup kolom, partisi, pelapis dinding, tabletop, plafon hingga kitchen set.

Proses produksi ACP menggunakan kombinasi dari bahan polyethylene untuk bagian inti/core panel dan aluminium sheet untuk mengapit bagian inti tersebut. Berkat itu panel modern yang satu ini terbilang cukup kokoh dan awet di samping tetap relatif ringan dan fleksibel.

PROMO SPESIAL ACP HARGA TERJANGKAU!

DISTRIBUTOR ACP SEVEN SIDOARJO

0813-5760-5040

ACP Seven Tebal 4mm

ACP Seven Tebal 4mm Warna Solid Glossy dan Doff

Tersedianya ragam motif dan warna menarik yang bisa dipilih untuk ACP Seven juga bakal membantu user buat memilih mana yang diinginkan sesuai konsep/tema yang hendak diusung. Sebut saja seperti warna solid, doff, glossy, brush, golden, silver, white, olive, chameleon ataupun motif kayu, marmer/granite dan banyak lainnya siap buat Anda pilih.

ACP Seven tersaji dalam standar ukuran yang sudah umum untuk ACP, yaitu panel ukuran 122x244cm dan 122x488cm. Untuk saat ini Seven hanya menyediakan jenis PVDF (Poly Vinyl de Floride) yang khusus untuk pemakaian eksterior saja, dengan ketebalan coating 0,3mm dan 0,5mm.

Selain ACP Seven, PT. Karya Utama Steel juga menyediakan beragam varian material bangunan berkualitas lain. Mulai dari wiremesh, pagar BRC, atap UPVC, kolom praktis, expanded metal, guardrail, tiang PJU, kawat duri, kawat loket, akrilik, bondek, kawat harmonika dan masih banyak lainnya.

Pemesanan dan konsultasi seputar ACP Seven atau produk kami lainnya bisa melalui link dan kontak di bawah ini.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

ACP Seven Untuk Eksterior Terlengkap

031-99038380

whatsapp

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top