skip to Main Content
Wall Cladding ACP Seven Harga Ekonomis

Wall Cladding ACP Seven Harga Ekonomis

Wall Cladding ACP Seven Murah Surabaya | ACP Seven ialah salah satu brand ACP ternama di pasar Indonesia yang sudah terbukti kualitasnya sehingga kerap dipakai untuk hiasi berbagai proyek bangunan besar. Jenis material bernama panjang Aluminium Composite Panel tersebut paling banyak dimanfaatkan untuk menjadi penghias baik area dalam ataupun luar berbagai jenis bangunan. Temukan pilihan terlengkap dengan berbagai penawaran spesial buat ACP Seven hanya di PT. Karya Utama Steel saat ini juga!

Dikenal pula dengan julukan sandwich panel, dengan memanfaatkan core/inti dari bahan plastik polyethylene yang kemudian diapit dengan 2 lembar aluminium sheet menghasilkan ACP yang relatif lebih awet, ringan dan kuat. Di samping itu, ACP juga memiliki kelebihan yaitu sifatnya yang cenderung lebih tahan terhadap air, karat dan juga relatif tahan api/panas.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

Wall Cladding ACP Seven Termurah

0813-5760-5040

Kualitas tersebut menjadikan ACP Seven salah satu material yang patut buat dipertimbangkan untuk Anda yang ingin memberikan sentuhan unik ke area visual bangunan. Baik di bagian eksterior seperti untuk wall cladding, fasad atau untuk keperluan billboards maupun papan reklame hingga pemakaian untuk ruang interior misalnya sebagai pelapis dinding, plafon, tabletop, partisi dan lain sebagainya.

Mulai dari nuansa yang modern, artistik, minimalis, natural maupun konsep/tema lain yang hendak Anda sematkan ke penampilan bangunan bisa diaplikasikan memanfaatkan ACP Seven. Pasalnya, ia tersaji dalam banyak ragam motif dan warna menarik yang dapat dipilih. Contohnya seperti warna solid, golden, olive, brush, chameleon, metallic, saffron, glossy, sparkling serta motif seperti wood, marble, rusty dan banyak lainnya siap tersedia.

Wall Cladding ACP Seven

Jual Wall Cladding ACP Seven Terlengkap Jawa Timur

PT. Karya Utama Steel hadirkan pilihan panel komposit aluminium merk Seven dengan tebal panel 4mm dan dimensi standar panel 122cm x 244cm dan 122cm x 488cm. Sementara untuk jenis coating-nya juga ada beberapa yang dapat dipilih. Mulai dari PE (polyester) untuk interior, PVDF(Poly Vinyl De Floride) untuk eksterior, Fire Resistant, Nano Coating, Alloy 5005 dan lain sebagainya.

Bergerak sebagai distributor material bangunan berkualitas, kami sediakan ACP Seven terlengkap yang sudah ready stock dengan banderol harga yang ekonomis. Bukan hanya Seven, berbagai brand ACP terkenal lain turut pula tersedia seperti Jiyu, Marks, Maco, GRH, Goodsense dan banyak lainnya yang siap kirim hingga ke berbagai pelosok wilayah se-Indonesia.

Info produk terlengkap, konsultasi dan pemesanan ACP Seven dapat melalui kontak di bawah ini.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Supplier ACP Seven Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top