skip to Main Content
Dinding Cemerlang Dengan ACP – Distributor ACP Seven Di Surabaya

Dinding Cemerlang Dengan ACP – Distributor ACP Seven di Surabaya

Semua orang pastilah pernah datang ke SPBU, apalagi bagi pemilik kendaraan bermotor. SPBU merupakan singkatan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar, dimana kendaraan bermotor mengisi bahan bakar mulai dari motor, mobil, bus, kendaraan berat. Semua SPBU di seluruh Indonesia memiliki tema yang sama yaitu di dominasi warna merah. Karena SPBU adalah bangunan terbuka yang akan terkena cahaya matahari, terpaan hujan, angin, asap kendaraan dan lain sebagainya. Pertamina biasanya memakai ACP sebagai pelapis dinding di SPBU.

Lapisan kulit dinding SPBU memakai Aluminium Composite Panel

Supplier Jual Aluminium Composite Panel Seven

01-357-352-465

Dengan menggunakan ACP, dinding SPBU akan tetap cemerlang, awet, dan warnanya tidak gampang pudar. Jika hanya memakai act dinding, pastinya akan repot untuk perawatannya. Karena jika terkena berbagai cuaca, warnanya akan memudar dan membutuhkan perawatan cat ulang secara rutin. Dengan Aluminium Composite Panel, perawatannya cukup dibersihkan dan dibilas dengan air bersih dan lap.

Selain untuk pelapis dinding SPBU, ACP juga banyak digunakan untuk dinding hotel, mall, RS, dan bangunan modern lainnya. Apalagi dengan adanya motif menarik seerti serat kayu dan granit yang akan menambah kesan mewah dan sejuk. Jika dibandingkan dengan material alami (batuan granit, serat kayu yang asli), warna/motifnya hampir tidak ada bendanya. Jika menggunaakn ACP juga akan lebih awet dan tidak akan mengalaami pecah atau patah.

Nah tunggu apalagi, ACP ini harganya terjangkau dengan banyak keuntungan yang anda peroleh. Untuk Supplier ACP area Surabaya ada bisa langsung mengontak PT. Karya Utama Steel. Kami menjual ACP Seven ukuran standar (1,22mx2,44m) dan jumbo (1,22mx4,88m). Warna dan motif ACP Seven sangat banyak, cukup anda catat kode warnanya kemudian diinfokan ke CS kami. Biasanya warna ACP Seven dimulai dengan “QS-…” kemudian diikuti 4 digit angka dibelakangnya. Jika masih bingung, cukup fotokan sampel yang anda miliki atau anda akan kami kirimi soft file katalog ACP.

Promo ACP Harga Terjangkau, silahkan segera hubungi kami 

Distibutor ACP Murah Merk Seven

081-357-605-040

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top