skip to Main Content

READY STOCK ACP SEVEN PE DAN PVDF TERMURAH SURABAYA

READY STOCK ACP SEVEN PE DAN PVDF TERMURAH SURABAYA

READY STOCK ACP SEVEN PE DAN PVDF TERMURAH SURABAYA – Informasi dan Pemesanan silahkan menghubungi Kami PT. Karya Utama Steel dengan marketing Revy081231776718, 081357605040 atau email : revykaryautama@gmail.com

READY STOCK ACP SEVEN PE DAN PVDF TERMURAH SURABAYA

Alumunium Composite Panel (ACP) merupakan material perpaduan antara plat Alumunium dan bahan composite. ACP dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti berbahan non-aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium dapat dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester.

Jenis ACP menurut lapisan catnya terdiri dari 2 macam, yaitu jenis Polyester (PE) yang biasa banyak digunakan untuk interior, dan jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di gunakan di eksterior. Karena jenis ini tahan segala jenis cuaca, sehingga lapisan warna dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan jenis Polyester.

Aluminium Composite Panel terdiri dari berbagai macam warna sesuai dengan permintaan. Ketebalan umumnya 4 mm. Aluminium composite panel, membuat gedung lebih menawan dan terkesan mewah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top