skip to Main Content

ACP SEVEN HARGA INCLUDE PPN SAMPAI SURABAYA

ACP SEVEN HARGA INCLUDE PPN SAMPAI SURABAYA

ACP SEVEN HARGA INCLUDE PPN SAMPAI SURABAYA – ACP adalah material yang digunakan untuk penutup atau fasad dinding bangunan, yang bertujuan agar terlihat menarik. ACP biasanya di aplikasikan pada gedung-gedung pemerintahan, pusat perbelanjaan hingga perumahan-perumahan sebagai tamnahan eksterior dan interior. Sifat ACP yang tahan terhadap cuaca panas dan hujan membuat material ini sangat awet, karena tidak perlu berulang kali dalam pengecatan.

ACP SEVEN HARGA INCLUDE PPN SAMPAI SURABAYA

Ukuran standart dari acp seperti pada ukuran triplek yaitu 1,22 x 2,44 meter. dengan ketebalan 4mm. sedangkan jenisnya di golongkan menjadi 2 bergantung pada penempatannya. PVDF digunakan untuk luar ruangan atau eksterior dengan ketebalan coating warna 0,30mm. sedangkan jenis PE digunakan untuk interior dengan ketebalan coating warna 0,21mm. kami juga menyediakn spek khusus seperti permintaan pada bank-bank pemerintahan contohnya bank BRI dan BNI.

Segera kontak marketing kami untuk info harga dan stock yang tesedia di nomor 082245554931, 085106102020, 081357605040. Atau email di yulikaryautama@gmail.com untuk permintaan penawaran harga. atau langsung datang ke kantor kami di alamat Griya CAndramas Blok FA-2 Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top