skip to Main Content
Seven Acp Tebal 4mm Harga Murah Tersedia Warna Yang Sebanyak Pelangi

Seven Acp Tebal 4mm Harga Murah Tersedia Warna Yang Sebanyak Pelangi

Seven Acp Tebal 4mm Harga Murah Tersedia Warna Yang Sebanyak Pelangi

Seven Acp Tebal 4mm Harga Murah Tersedia Warna Yang Sebanyak Pelangi – hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Kirimkan permintaan harga ke kami melalui email sebagai berikut kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com . Kunjungi kantor kami yang berlokasi di griya candramas blok fa 02 Sedati sidoarjo.

Jual ACP seven Harga murah Ready stock daerah Surabaya
Jual ACP seven Harga murah Ready stock daerah Surabaya

Seven acp tebalnya memang 4mm yang membedakan hanyalah coating warna saja yaitu ada 3 jenis yaitu 0,21mm , 0,30mm dan 0,50mm. Jenis coating ini dibedakan menjadi dua jenis yaitu PE dan PVDF. Pe coatingnya 0,21mm yang digunakan untuk di dalam ruangan. Sedangkan PVDF coatingnya 0,30mm dan 0,50mm digunakan untuk diluar ruangan selain ini tidak boleh atau kami tidak menyarankan untuk membeli spesaifikasi PE yang kemudian di luar ruangan. Seven acp berukuran 122 x 244 dan ukuran jumbo 12 x 488.

Warna yang disediakan banyak sekali seperti macam pelangi. Dari warna standart sampai dengan warna mewah. Yang warna standart tergolong warna yang standart doff atau mate. Untuk warna mewah antara lain glossy, sparkling, brush, chameleon, metallic dan masih banyak lagi yang warna mewah. Sekedar info untuk acp seven warna mewah hanya tersedia untuk spesifikasi PVDF tidak ada yang PE. Ada juga warna urat kayu dan granite. Dua jenis warna ini sangat berbeda harga tentunya, bukan hanya itu spesifikasinya juga tersedia hanya PVDF jadi apabila digunakan untuk kitchen set tetap menggunakan satu type saja. Untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual bisa kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top