skip to Main Content

ACP SEVEN PE (INTERIOR) DAN PVDF (EKSTERIOR)

ACP SEVEN PE (INTERIOR) DAN PVDF (EKSTERIOR)

ACP SEVEN PE (INTERIOR) DAN PVDF (EKSTERIOR) – Informasi dan pemesanan hubungi Kami PT. KARYA UTAMA STEEL dengan marketing Revy, 081231776718, 08234572223, 081357605040, 031 – 8013111 atau email : revykaryautama@gmail.com

ACP SEVEN PE (INTERIOR) DAN PVDF (EKSTERIOR)

Berdasarkan jenis pelapisnya, dibedakan menjadi 2 jenis yakni ACP Polyester (PE) dan ACP Polyvinylidene DiFluoride (PVDF).

PE banyak diaplikasikan untuk mempercantik interior rumah atau bangunan. Umumnya, memiliki ketebalan pelapis luar sebesar 0,21 mm dengan tebal total material sebesar 4 mm.

Berbeda dengan PE, PVDF lebih sering dipasang sebagai dekorasi eksterior. Jenis ini lebih tahan terhadap segala cuaca dan warnanya yang tidak cepat pudar meski terkena panas dan hujan. Sebab itu, PVDF lebih direkomendasikan sebagai dekorasi eksterior ketimbang jenis PE.

Tebal pelapis luar untuk jenis PVDF mulai dari 0,3 mm hingga 0,5 mm dengan tebal total material 4 mm.

ACP SEVEN PE (INTERIOR) DAN PVDF (EKSTERIOR)

Kualitas ACP PVDF lebih unggul serta warnanya tidak cepat pudar. Oleh karena itu, uang yang harus dikeluarkan untuk membeli ACP jenis tersebut cukup mahal. Bila Anda memiliki dana terbatas, Anda bisa saja memilih ACP PE sebagai dekorasi eksterior.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top