skip to Main Content
Seven Acp Harga Murah Ready Stock Semua Warna

Seven Acp Harga Murah Ready Stock Semua Warna

Seven Acp Harga Murah Ready Stock Semua Warna

Seven Acp Harga Murah Ready Stock Semua Warna – hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-99038380 & 031-8013111. Kirimkan permohan harga ke email kami yaitu irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & karyautama.steel@gmail.com .

Seven Acp Harga Murah Ready Stock Semua Warna

Seven Acp Harga Murah Ready Stock Semua Warna

Seven acp dijual dengan harga murah dan memiliki stock banyak untuk semua warna. Seven acp memiliki spesifikasi untuk interior dan juga eksterior yaitu PE & PVDF. untuk PE memiliki coating warna 0,21mm dan PVDF memiliki coating warna ada dua macam 0,30mm & 0,50mm. Aluminium composite seven berukuran 1,22 x 2,44 dan 1,22 x 4,88. Ready untuk semua spesifikasi seperti warna standart, gloosy, sparkling, brush, chameleon, urat kayu dan juga granite.

Seven acp ini digunakan untuk memperindah tampialan fasad luar gedung , baik gedung perkantoran, gedung bertingkat sampai dengan rumah sakit. Karena memiliki pilihan warna yang sangat banyak , seven acp ini sudah sangat melekat dikalangan para kontraktor baik daerah jawa maupun luar pulau jawa. Acp seven ini memiliki ketabalan material 4mm dan sangat mudah untuk proses pemasangannya. Acp seven ini juga digunakan untuk memperindah tampilan bangunan bank, baik bank mandiri, bri dan juga bca. Seven acp memberikan fasilitas untuk garansi warna sebesar 10 tahun, dengan catatan warna tidak pudar, tidak kotor dan juga tidak kusam.

Selain acp seven kami juga menjual barang lain yang menunjang proyek anda silahkan kunjungi website utama kami karyautamasteel.net & karyautamasteel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top