skip to Main Content
Harga Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven Di Surabaya

Harga Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven di Surabaya

Harga Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven di Surabaya

Harga Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven di Surabaya| Segera hubungi PT Karya Utama Steel dengan marketing kami di nomor berikut:

  1. 081357352455
  2. 081357605040

Atau bisa via e-mail untuk permintaan penawaran harga di atiakaryautama@gmail.com atau karyautamasteel@gmail.com 

Harga Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven di SurabayaMaterial yang digunakan untuk pelapis dinding agar lebih menarik dan berwarna. ACP biasa digunakan untuk diluar dan didalam ruangan, jika anda menggunakan produk ini  di dalam ruangan jadi sebaiknya menggunakan yang jenis PE (polyester) dan jika memakai diluar ruangan sebaiknya menggunakan yang jenis PVDF (Polyvinil de Fluoride) karena lebih tahan dengan cuaca dan iklim yang ekstrim selain itu juga memiliki ketebalan coating 0,3 mm.

Harga Aluminium Composite Panel Murah Merk Seven di Surabaya| ACP Seven tidak hanya digunakan sebagai pelapis dinding bangunan  tapi dapat digunakan untuk perforated juga dengan melampirkan gambar sesuai keinginan, partisi ruangan, booth stand, dan baliho ACP. Ukuran standartnya sama seperti triplek 1,22 m x 2,44 m sedangkan yang jumbo 1,22 m x 4,88 m dengan pilihan warna yang beragam. Ada pilihan warna doff, glossy, mettalic, sparkling, brushed dan wooden. Anda bisa menanyakan info stok by telfon ataupun WA ke marketing kami ATIA (081357352455).

Kunjungi juga website lain kami untuk informasi produk lebih lengkap di https://karyautamasteel.net

Perum Griya Candramas FA 2

Sedati Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top