skip to Main Content
Harga Jual ACP Seven Terbaru 2018

Harga Jual ACP Seven Terbaru 2018

Harga Jual ACP Seven Terbaru 2018

Harga Jual ACP Seven Terbaru 2018| Segera hubungi PT Karya Utama Steel dengan marketing kami di nomor berikut:

  1. 081357352455
  2. 081333071118
  3. 081357605040

Atau bisa via e-mail untuk permintaan penawaran harga di atiakaryautama@gmail.com atau karyautamasteel@gmail.com

jual acp seven dengan ukuran 1,22 x 2,44 dan juga ukuran besar 1,22 x 4,88. Kami menyediakan dengan berbagai banyak pilihan warna dan juga aksesoris lainnya seperti gan dan juga sealent. Fungsi sealent digunakan untuk menutup lubang dan juga baut yang digunakan untuk penyambungan acp ini.

Acp merek seven tidak cuma digunakan untuk fasad atau finishing gedung saja, melainkan juga bisa digunakan sebagai furniture, bahan lain danmasih banyak lagi. Pilihan warna yang banyak mampu menyesuaikan dan memuaskan pelanggan. Tebal acp seven ini 4mm untuk total materialnya.Seven acp ini memiliki dua spesifikasi yang umum PE & PVDF. PE maksudnya untuk pemasangan dalam ruangan dan juga PVDF untuk pemasangan luar ruangan.

untuk pengaplikasiannya tidak bisa di putar balikkan, karena akan mempengaruhi kualitas dari warna yang digunakan. Seven acp composite memberikan garansi warna sebesar 10 tahun dan menjamin barang baru. Dengan catatan warba tidak pudar dan juga rusak.

Kami memberikan free biaya kirim dengan minimum order sebesar 10 lembar. untuk kurang dari itu akan dikenakan cas biaya sejauh rute yang ditemput. Untuk luar kota akan dikenakan tambahan lebih karena kami biasanya melayani area kiriman sidoarjo dan surabaya.

Kunjungi juga website lain kami untuk informasi produk lebih lengkap di https://karyautamasteel.net

Perum Griya Candramas Blok FA 2

Sedati Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top