skip to Main Content
Acp Merek Seven Composite Panel Harga Murah

Acp Merek Seven Composite Panel Harga Murah

Acp Merek Seven Composite Panel Harga Murah

Acp Merek Seven Composite Panel Harga Murah – hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-99038380 & 031-8013111. Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & karyautama.steel@gmail.com

Acp Merek Seven Composite Panel Harga Murah

Acp Merek Seven Composite Panel Harga Murah

Acp merek seven dijual dengan ukuran 1,22 x 2,44 dan juga 1,22 x 4,88. Acp seven ini memiliki tebal 4mm untuk ketebalan material dari bahan sampai dengan coating warnanya. Acp merek seven terdiri dari dua spesifikasi yaitu PE & PVDF. Untuk spesifikasi PVDF berukuran coating warna ada dua macam yaitu 0,30mm & 0,50mm. Untuk material yang ready banyak dengan coating warna 0,30mm. Untuk coating 0,50mm dipesan terlebih dahulu dari china.

Acp merek seven aluminium untuk spesifikasi yang PE yaitu dipasang dalam ruangan berketebalan material 4mm untuk total materialnya. Untuk coating warna berketebalan 0,21mm. Warna yang tersedia dalam acp sven banyak yaitu mulai dari warna dasar seperti warna doff, warna glossy , sparkling, brush, chameleon dan masih banyak lagi. Karena acp seven merupakan aluminium composite panel dengan menyediakan warna yang sangat lengkap dan akan mencukupi kebutuhan para kontraktor.

Sekarang aluminium composite seven tidak hanya digunakan untuk finishing fasad depan suatu gedung atau bangunan, sekarang sudah banyak menggunakan acp seven untuk furniture, kitchen set, untuk plafon untuk pintu, canopi dan masih banyak lagi. Karena warna yang ditawarkan banyak dan sangat trendy acp seven banyak terkenal dikalangan masyarakat luas, tidak hanya untuk area pulau jawa, tapi juga sampai luar pulau.

Untuk mengetahui produk apa saj yang kami jual silahkan kunjungi website utama kami karyautamasteel.net & karyautamasteel.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top